Pengobatan Fibroid Rahim Secara Tradisional

Pengobatan Fibroid Rahim Secara Tradisional

Pengobatan Fibroid Rahim Secara Tradisional - Selamat datang di Jagonya Obat Tradisional QnC Jelly Gamat, Apakah anda meiliki keluhan menstruasi berkepanjangan dan perut bagian bawah tersa tertekan? Hati-hati mungkin itu merupakan suatu gejala penyakit Fibroid Rahim. Akan tetapi anda tidak peru khawatir lagi, karena disini kami akan memberikan solusi yang aman yaitu dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat yang dibuat dengan menggunakan Ekstrak Teripang Asli dan tidak terkontaminasi bahan kimia. Obat herbal ini sangat aman di konsumsi semua usia dan juga sangat aman dikonsumsi oleh ibu hamil dan menyusui.

Kami Distributor Obat Herbal Tasikmalaya memberikan sebuah penawaran menarik untuk anda "KIRIM BARANG DULU, SETELAH  SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN. DI - JAMIN 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"

Namun sebelum mengetahui secara pasti mengenai Obat Herbal QnC Jelly Gamat, sebaiknya kita mengetahui terlebih dahulu mengenai penyakit Fibroid Rahim ini. Mari kita simak artikel di bawah ini!!!

 Mengenal Penyakit Fibroid Rahim


Pengobatan Fibroid Rahim Secara Tradisional - Fibroid rahim yaitu kelainan yang ditandai dengan adanya benjolan yang tumbuh di rahim seorang wanita, benjolan tersebut merupakan bentuk tumor yang terjadi pada lapisan otot rahim seorang wanita. Fibroid rahim  dapat tumbuh di bawah endometrium (submukosa), dalam miometrium (intramular) atau dibawah lapisan luar (serosa) rahim (subserosa). Kondisi ini juga dikenal dengan tumor fibroid,leiomioma, atau mioma. Tapi yang jelas ibroid tidak termasuk jenis kanker. Terjadinya fibroid rahim tidak dipahami dengan baik mengapa hal inu bisa terjadi.

Ada bebrapa kelainan genetik dalam sel otot polos yang meningkatkan resiko dan fibroid tampaknya berbeda di bawah kendali hormonal, meskipun mekanisme yang tepat dari pekiraan tidak sepenuhnya di pahami baik. Orang yang mengalami kondisi ini tidak perlu melakukan apa-apa terkecuali adanya fibroid tersebut menyebabkan masalah. Fibroid adalah kondisi sangat umum pada wanita di usia 30-an dan 40-an dan fibroid biasanya tidak menimbulkan masalah. Banyak wanita bahkan tidak pernah merasakannya.

Penerbab Penyakit Fibroid Rahim

Dokter belum menemukan penyebab pasti penyakit ini. Tetapi beberapa faktor dapat bergabung dan menyebabkan penyakit, yaitu :

  • Faktor pertumbuhan lainnya : Faktor-faktor ini membantu menjaga keadaan homeostasis tubuh, sperti semacam insulin yang juga dapat mempengaruhu pertumbuhan fbroid, 
  • Perubahan genetik : Fibroid multipel dapat menyebabkan perubahan pada sel otot rahim yang normal. Ada bukti yang menunjukkan bahwa fibroid cenderung terjadi pada keluarga muda dan pasangan kembar identik yang memilki resiko lebih tinggi terhadap fibrosis dari pada kembar fraternal. 
  • Esterogen dan Prosterogen : Dua hormon ini merangsang prtumbuhan endometrium selama siklus menstruasi untuk mempersiapkan kehmilan. Tampaknya hormon tersebut telah memberikan konstribusi untuk membantu perkembangan fibroid. Fibroid memiliki reseptor esterogen progesteron yang lebih banyak dari pada sel-sel otot dan rahim normal, sehingga cenderung menusut setelah menopouse karena produksi hormon menurun.

Gejala Penyakit Fibroid Rahim

  • Sulit buang air kecil
  • Perut terasa kembung
  • Dubur mengalami tekanan
  • Tulang pinggang terasa nyeri
  • Kaki dan punggung terasa nyeri
  • Nyeri saat berhubbumgam seksual
  • Pendarahan eksternal atau pendarahan menstruasi

 Pengobatan Fibroid Rahim Secara Tradisional Yaitu Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) Yang Terbuat Dari Ekstrak Teripang Emas Asli

Bagi anda yang kini menderita penyakit  Fibroid Rahim dan sekarang Sedang kebingungan mencari alternatif Pengobatan Penyakit  Fibroid Rahim Secara Tradisional. Kini kami rekomendasikan Obat Herbal QnC Jelly Gamat (RSW) yang akan membantu mengatasi, mengobati sekaligus menyembuhkan Fibroid Rahim tanpa efek samping negatif bagi tubuh. QnC Jelly Gamat (RSW) ini baik di konsumsi jangka panjang bahkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari serangan penyakit. Obat herbal ini sangat aman di konsumsi oleh balita, anak-anak, orang dewasa, serta ibu hamil dan ibu menyusui.

Qnc Jelly Gamat (RSW) terbuat dari 100% Teripang Emas , serta dipadukan menggunakan Ekstrak Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur untuk menghilangkan bau amis hingga 80% pada teripang. QnC Jelly Gamat hanya menggunakan ukuran teripang yang besar, diracik menggunakan proses secara tradisional untuk menjaga keutuhan kandungan alami di dalamnya serta diawasi ketat oleh para ahli kami, sehingga menjadikan khasiat QnC Jelly Gamat(RSW) yang begitu ampuh untuk pengobatan berbagai penyakit termasuk untuk mengobati masalah penyakit Fibroid Rahim. Serta mengandung berbagai nutrisi, mineral dan vitamin yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh dan memperbaiki sel dan jaringan yang rusak dalam tubuh.

Fakta Ilmiah Khasiat Dari Teripang Emas Untuk Menyembuhkan Fibroid Rahim (Miom)


Teripang emas adalah salah satu jenis teripang laut yang sering dijumpai di dasar laut dan juga terumbukarang, dimana hewan ini memiliki bentuk yang unik bahkan hampir menyerupai timun laut sehingga sering juga disebut sebagai Sea Cucumber. Namun dibalik bentuknya yang unik ini ternyata mangandung manfaat yang sangat luar biasa bagi kesehatan terutama dalam membantu untuk menghilangkan miom (fibroid) dengan cepat, hal ini karena teripang emas memiliki kemampuan sebagai antiinflamasi, antibakterial, antivirus, anikanker, anti tumor dan anti radikal bebas. 

Dari sekian banyak senyawa alami di dalam teripang emas ini, terdapat kandngan Glikosida 0,93 g, dimana senyawa alami ini merupakan anti tumor dan antikanker sehingga akan mempercepat penyembuhan dari kista coklat (endometriosis). hal ini tentunya bukanlah alasan tanpa manfaat yang dimilikinya ini tidak lepas dari adanya 40 mg holothurinoside A, 9 mg holothurinoside C, 10 mg holothurinoside D, dan 20 mg holothuriaA, yang kesemuanya ini sangat efektif dalam menggempur sel tumor & kanker serta mengahancurkannya sampai ke akar-akarnya hingga tuntas. Selanjutnya pada teripang emas ini mengandung Saponin sulfat yang di dalamnya mngandung philinopside A, dimana untuk senyawa alami ini memiliki khasiat dapat mncegah pembentukan pembuluh darah mikro baru, sehingga dengan adanya hal ini akan menekan pertumbuhan & proliferasi tumor dalam tubuh kemudian akhirnya menjadi urug berkembang hingga akhirnya mati.

Khasiat serta manfaat dari teripang emaslaut dalam mencegah hingga mengobati tumor / kanker sampai tuntas dengan cepat, efektif, menyeluruh dan aman tanpa menimbulkan adanya efeksamping aapun ini semakin diperkuat oleh pendapat para pakar ahli peneliti dunia, yang telah membuktikannya secara langsung, seperti yang di ungkapkan oleh :

Tong Y dari Divisi Farmokologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin
sulfat dari teripang yang terkandung dalam teripang emas, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel tumor urug brkembang dan akhirnya mati.

Jaiiem Rodriguez mengekstak 300 teripang dalam perut metanol. Dalam uji praktis, ekstrak teripang aktif membunuh sel hela (tumor rahim) dan B-18-F1 (melanoma). Senyawa yang berperan aktif yang berperan adalah glikosida yang bersifat antitumor dan anti kanker.
Studi yang dilakukan oleh para ilmuwan cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul "Cancer Biology & Therapy", teripang mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside atau PE. PE ini dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan menekan pertumbuhan & proliferasi tumor dalam tubuh.

Tidak hanya itu saja di dalam teripang ini juga memiliki senyawa Protein 86,8%, Asam Amino, Eicosapentaenat (EPA), dan Docosahexanat (DHA) yang sangat efektif dalam melakukan penguatan terhadap sel maupun jaringan penting di dalam tubuh untuk mengeluarkan antibiotik, sehingga akan menjaga dan mengembalikan kondisi jaringan maupun organ di dalam tubuh yang mengalami gangguan menjadi pulih dan normal kembali seperti sediakala.

Keunggulan Obat Herbal QnC Jelly Gamat :
  • Rasa lebih enak
  • Harga lebih kompetitif
  • Harga lebih murah
  • Kadar lebih tinggi
  • Bukan produk MLM
  • Konsentrasi teripang yang digunakan
  • Species terbaik, Stichopus variegatus
  • Testimonial dan lieratur yang mendukung
  • Tekstur lebih kental (karena kadar teripang lebih tinggi dibanding produk lain)
  • Telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 1093216011291-1229
  • DIJAMIN 100% ASLI Tanpa Efek samping
  • Di dukung oleh perusahaan besar yang berkomitmen terhadap pembudidayaan dan penelitian Teripang

Cara Konsumsi:
  • Untuk pengobatan tradisional Penyakit Fibroid Rahim dengan QnC Jelly Gamat bisa di minum 2 sendok makan 3x sehar
  • Khasiat paling cepat terasa 1 minggu setelah konsumsi, dan untuk pengobatan optimal di butuhkan 2 - 4 botol.
Demikian informasi yang bisa saya sampaikan mengenai Obat Penyakit Fibroid Rahim Herbal, Alami, Aman, dan Tanpa Efek Samping. Semoga produk yang kami rekomendasikan bisa menjadi perantara kesembuhan anda. Terimakasih sudah berkunjung di blog kami,  Semoga info yang kami berikan cukup bermanfaat untuk mengatasi Penyakit Fibroid Rahim yang anda derita. Semoga lekas sembuh dan sehat selalu.

https://obatherbaltradisional22.blogspot.co.id/p/blog-page.html

PROMO HARI INI "KIRIM BARANG DULU,BARU TERANSFER - DI JAMIN UANG KEMBALI JIKA PESANAN TIDAK SAMPAI RUMAH ANDA"!!
Previous
Next Post »